Tips Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Tips agar cepat hamil setelah keguguran – Kebanyakan peristiwa keguguran sebab-sebabnya tidak bisa ditemukan dan keberhasilan kehamilan berikutnya lebih dari 80%. Ini adalah kemungkinan kehamilan pada wanita yang tidak pernah mengalami keguguran.

Namun, dari beberapa survei keguguran yang merupakan masa kehamilan yang hilang lebih banyak disebabkan oleh wanita itu sendiri ketika masa kehamilan berlangsung namun tidak mampu mempertahankan kehamilan tersebut dengan berbagai faktor alasan. Sperma dan sel telur memiliki 23 bahan yang dinamakan kromosom. Dalam kromosom tersebut terdapat gen. Gen adalah struktur-struktur kecil yang mengandung informasi-informasi penting mengenai individu baru yang akan dibentuk.

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran merupakan masa yang sangat sulit untuk pasangan suami-istri yang ingin mendambakan kembali momongan. Tentunya hal ini dapat memepengaruhi keadaan jiwa, mental dan emosioal bagi wanita itu sendiri. Perasan rasa takut akan kembali mengalami keguguran atau matinya rahim yang membuat perempuan tidak dapat hamil kembali.

Banyak hal yang menyebabkan keguguran itu terjadi, diantaranya adalah :

  1. 50 % keguguran terjadi akibat kelainan genetika pada janin sehingga janin mengalami gangguan dalam masa pertumbuhannya di dalam rahim.
  2. 50 % lainnya disebabkan akibat faktor dari hormon sang ibu, infeksi yang dialami sang ibu, kemungkinan sang ibu memiliki riwayat penyakit tiroid yang mempengaruhi janin dan penyakit lainnya yang membawa pengaruh besar terhadap kelangsungan kehamilan.
  3. Gaya hidup yang tidak sehat seperti merokok, kurangna asupan nutrisi yang lengkap dan seimbang dan terlalu banyak mengkonsumsi makanan dan minuman junk food.

Berikut ini ada tips agar cepat hamil setelah keguguran :

  1. Menurut Dr. Mirriam Stoppard. Beliau mengutarakan bagi seorang wanita yang ingin hamil kembali pasca keguguran, harus meninggalkan rasa takut atau perasaan bersalah. Karena keguguran itu terjadi atas kuasa Tuhan.
  2. Kembali menjalani kehidupan yang normal. Dengan tetap menjaga kesehatan tubuh dan mengatur jiwa serta pikiran dari rasa stres, bersalah atau menghakimi diri sendiri.
  3. Konsultasikan kembali kepada dokter ahli untuk mendapatkan solusi yang tepat keinginan untuk hamil kembali setelah keguguran.
  4. Mengkonusmsi suplemen atau obat yang disarankan dokter untuk menjaga dan memberikan kekuatan pada rahim dan memberi nutrisi pada sang ibu agar janin tidak lemah dan ibu tidak merasa cepat lelah.

Tips agar cepat hamil setelah keguguran biasanya Anda memerlukan 2-3 siklus haid yang terbilang normal dengan cara yang berurutan untuk kemudian hari. Sebaiknya jika Anda ingin punya anak setelah keguguran, Anda bisa meminta vitamin prenatal pada dokter kandungan. Biasanya vitamin ini mengandung kandugan asam folat dan vitamin ini bisa membantu untuk memperbaiki perkembangan janin jika Anda hamil lagi. Melakukan konsiltasi ke dokter mengenai rencana kehamilan setelah mengalami keguguran dan konsumsi obat-obatan dan juga melakukan terapi yang sangat bermanfaat untuk kehamilan selanjutnya. Ada baiknya jika Anda mempunyai buku tentang panduan kehamilan sehat.

Jika Anda merupakan seorang wanita perokok, maka sebaiknya hentikan kebiasaan ini. Dengan menghindari hal-hal pemicu terjadinya kehamilan yang lambat, maka akan memberikan resiko besar untuk terjadinya suatu kehamilan. Dengan melakukan olahraga yang teratur yang bisa membantu mengurangi stress Anda. Dan selain itu juga Anda tidak boleh berlebihan dalam hal berat badan, karena jika berat badan Anda termasuk kategori berlebihan akan menghambat untuk mendapatkan suatu kehamilan.

Tahukah Anda bahwa orgasme bisa mempercepat terjadinya suatu kehamilan. Dengan mendapatkan orgasme maka bisa membantu untuk mempercepat proses terjadinyakehamilan. Hal ini disebabkan karena disaat sedang berorgasme maka akan menyebabkan terjadinya otot pada vagina mengalami kontraksi. Dan hal ini bisa menyebabkan sperma menjadi terdorong masuk menuju ke rahim.

Selain itu, posisi seks dengan gaya missionnaris ternyata juga bisa membantu meningkatkan resiko terjadinya kehamilan. Posisi ini dilakukan dengan cara posisi pria yang berada diatas wanita saat sedang melakukan hubungan seksual. Selain itu, yang bisa membantu adalah penggunaan bantal dibawah pinggul istri yang bisa mengganjal untuk membantu membuat sperma tidak keluar setelah melakukan hubungan seksual.

Ada beberapa hal yang harus Anda ketahui jika Anda ingin punya anak :

  1. Berdoa kepada Tuhan
    Tuhan yang mengizinkan semuanya, termasuk terjadinya suatu kehamilan. Maka cara yang dilakukan adalah dengan memperbaiki hubungan kita dengan Tuhan dan berdoa kepada-Nya.
  2. Jangan minum obat penyubur tanpa resep dokter
    Obat penyubur yang dijual bebas bisa membahayakan kesburan Anda, kesehatan atau bahkan nyawa Anda. Jika Anda ingin minum obat penyubur maka sebaiknya melakukan konsultasi dulu ke dokter kandungan.
  3. Konsumsi makanan asam folat
    Makanan asam folat bisa membantu untuk menguatkan sel telur dan bisa membantu meningkatkan kualitas sperma
  4. Meningkatkan pengetahuan Anda mengenai ketidaksuburan
    Perlunya pemahaman mengenai ketidaksuburan merupakan hal yang diperlukan untuk sepasang suami istri.

Tips Agar Cepat Hamil Setelah Keguguran


=====================================

>>> Siapa yang tidak subur? Suami atau Istri? Ikuti Panduan Lengkap Cara Cepat Hamil, Klik Detail Disini!
=====================================


This entry was posted in Tips Agar Cepat Hamil and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *